Cara Komplain Transaksi Pulsa Di Arkana Pulsa

Cara Komplain Transaksi Pulsa Di Arkana Pulsa
Cara Komplain Transaksi Pulsa Di Arkana Pulsa – Dalam melakukan transaksi pengisian pulsa tidak akan lancar terus terkadang juga ada kendala transaksi. Kadang pulsa masuk lambat atau transaksi mengalami kegagalan, Hal itu rata – rata disebabkan karena provider pulsa mengalami gangguan jaringan jadi proses transaksinya jadi lambat. Namun tidak usah khawatir untuk masalah seperti itu kita masih bisa menghandlenya masih bisa di proses secara manual jadi pulsa bisa masuk lebih cepat.

Jika anda mengalami kendala transaksi seperti itu atau yang lain jangan sungkan – sungkan untuk komplain ke kami, Karena customer service kami siap membantu anda selama 17 jam kerja dan hari libur dan hari besar CS tetap stand by, untuk jam kerja dimulai dari 6.00 – 23.00 WIB. jika anda mengalami transaksi bisa mengirimkan format komplainn kepada kami seperti dibawah ini.

Format Komplain Transaksi Pulsa

K.isi pesan komplain
contoh:
K.10.087244566288 pulsa belum masuk tolong segera diproses
atau
KOM.10.085790211677 pulsa belum masuk tapi saldo saya sudah kepotong tolong di cek

Selain dengan mengirim format komplain seperti di atas anda juga bisa komplain melalui Telepon dan Whatsapp dengan menyebutkan ID anda dan nomor yang di isi.

Fitur Komplain Transaksi Pulsa yang kami berikan ini demi kelancaran transaksi anda dalam berjualan pulsa, Jika anda mengalami kendala transaksi tidak usah sungkan – sungkan untuk komplain karena komplain anda adalah tugas bagi kami, kepuas anda kepuasan kami juga. salam sukses www.arkana-pulsa.id

Baca juga : Cara Komplain Deposit Pulsa Di Arkana Pulsa